Jelang Pilkada Tahun 2024, Babinsa Purwosari Berikan Pembekalan Dan Pembinaan Kepada Linmas

Jelang Pilkada Tahun 2024, Babinsa Purwosari Berikan Pembekalan Dan Pembinaan Kepada Linmas

Media Unit 1
Rabu, 18 September 2024

Surakarta - Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024, Babinsa Kelurahan Purwosari Koramil 01 Laweyan Kodim Surakarta Sertu Murdianto dan Sertu Teguh Pria memberikan pembekalan dan pembinaan terhadap Linmas kelurahan Purwosari, bertempat di Pendopo Kelurahan Purwosari Jl. Satrio Wibowo No.1 Kelurahan Purwosari Kecamatan Laweyan, Rabu (18/09/2024).

Sertu Murdianto mengatakan melalui kegiatan ini dilakukan evaluasi dan penyamaan persepsi dalam pelaksanaan tugas di bidang perlindungan masyarakat dan mengidentifikasi permasalahan yang mungkin muncul dalam pelaksanaan tugas serta persiapan dalam menghadapi pilkada tahun 2024.

"Dalam kesempatan kali ini kami menjelaskan materi pembekalan yang disampaikan yaitu tentang tugas pokok Linmas utamanya membantu tugas pengamanan terkait Pilkada tahun 2024 yang sebentar lagi akan dilaksanakan."ujarnya.

"Selain itu pembekalan dan pelatihan Linmas ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kemampuan Linmas dengan harapan Linmas bisa melaksanakan tugas dan mendukung tugas Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam pengamanan."tukasnya.

Penulis : Arda 72