Bahu-Membahu Koramil 04/Jebres Bersama Relawan Dan Warga Selesaikan Sasaran Fisik KBD Tahap VI

Bahu-Membahu Koramil 04/Jebres Bersama Relawan Dan Warga Selesaikan Sasaran Fisik KBD Tahap VI

Media Unit 1
Rabu, 11 September 2024

Surakarta - Program Karya Bakti Daerah ( KBD ) tahap VI Tahun 2024 di wilayah Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta salah satu Wujud Nyata Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dalam rangka membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembanguanan fisik maupun non fisik.

Pagi ini, Rabu (11/09/2024) bertempat di Jl. Surya Rw 02 dan Rw 03 Kelurahan Jagalan Kecamatan Jebres, Anggota TNI dari Koramil 04 Jebres Kodims Surakarta dipimpin Batuud Peltu Edi Yanto bersama dengan relawan dan warga masyarakat bahu membahu menyelesaikan pengerjaan sasaran Fisik berupa pembuatan saluran air sepanjang 144 Meter dengan menggunakan Uditch.

"Pengerjaan Sasaran program Karya Bakti Daerah terus bergulir dengan Semangat Gotong royong, ditengah cuaca panas tidak menyurutkan tekat dan semangat personel KBD dalam menyelesaikan setiap pekerjaan dan sasaran yang sudah di targetkan."tutur Pelda Edy.

"Tulus Ikhlas dan semangat Kebersamaan dalam bekerja adalah salah satu kunci utama dalam Bekerja, yakin dan percaya Program KBD dapat selesai tepat pada Waktunya dan dapat dirasakan hasilnya untuk Masyarakat,"pungkasnya .

Penulis : Arda 72