dr. Pandi sikel Sosok melenial muda bakal calon bupati Aceh Tenggara

dr. Pandi sikel Sosok melenial muda bakal calon bupati Aceh Tenggara

Media Unit 1
Jumat, 19 Juli 2024

Media Unit-1
Aceh Tenggara, 19-07-2024.
dr. Pandi sikel yang akrab di panggil bung sikel adalah melenial muda Aceh Tenggara, yang juga ketua DPD ikatan pemuda Karia (IPK)di bumi sepakat segenep. 

Dalam aspek sosial sosok dr. Pandi sikel acap kali mengedepankan persatuan dan kesatuan, terutama dalam membina manajemen organisasi yang saat ini dipimpin oleh pandi sikel. 

Sehingga seluruh anggota ikatan pemuda Karia (IPK) dari tingkat desa sampai tingkat kecamatan dan juga sampai ke tingkat kabupaten, pengurus cabang, anak cabang, pengurus ranting, anak ranting memberikan lampu hijau agar dr. Pandi sikel ikut tampil dalam mencalonkan diri sebagai bupati Aceh Tenggara periode 2024-2029.

Oleh pandi sikel, karena dukungan dari anggota ikatan pemuda Karia IPK di agara patut di perhitungkan jumlah nya, dan di sertai dukungan dari kalangan masyarakat kecil, dr. Pandi sikel memenuhi permintaan anggota nya. 

Di ploklamirkan bahwa pandi sikel siap dan akan ikut nanti nya mencalonkan diri sebagai bupati Aceh Tenggara periode 2024-2029 mendatang pada beberapa waktu yang lalu. 

Dengan kabar itu, abng becak, abng supir, abng along along penjual sayur mayur merasa bangga dan gembira. 

Saat awak media unit -1 berbincang bincang dalam konfirmasi di sekretariat DPD ikatan pemuda Karia IPK jumat, 19-07-2024 di desa mbarung kecamatan Babussalam, mereka me gatakan, bahwa kami akan siap berjuang untuk terus membawa nama dr. Pandi sikel sampai nanti nya berhasil menduduki bangku BL 1 Aceh Tenggara. 

Masyarakat, khusus nya petani dan masyarakat kecil di agara juga telah sepakat untuk memilih dr. Pandi sikel nanti nya, jika dia mendaftarkan diri dan di tetapkan sebagai calon bupati Aceh Tenggara periode 2024-2029 tambah anggita IPK agara yang ada. 

red. 
Biro Media Unit-1
(Alexander)